Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Rabu, 14 Desember 2011

CARA KERJA BISNIS

CARA KERJA DAN KINERJA BISNIS QNET

Sebelum saya memperkenalkan cara kerja dan kinerja dari bisnis QNet ini, terlebih dahulu saya ingin anda mengerti beberapa perbedaan antara QNet yang berbasis pada Networking Murni, system MLM, dan Money Game

QNET (PURE NETWORKING)
  1. Pembelian hanya 1x, dan berlaku untuk seumur hidup, dan bisa diwariskan, jadi tidak ada pembelian berulang
  2. Tidak ada system tutup poin
  3. Target anda ciptakan sendiri
  4. Komisi tidak berdasarkan level ataupun sistem bintang, karena semua komisi itu sama per penjualan yang tergabung didalam team itu sebesar $41,7
  5. 1 Nama yang terdaftar hanya boleh membeli 1 produk, hal ini dimaksudkan agar tidak ada stockist yang bisa saling menghancurkan harga
  6. Selalu ada pembinaan, training terfokus, karena memang system dari QNet intinya bagaimana cara kita bisa menciptakan diri kita dan membuat orang itu bisa berhasil didalam bisnisnya, dengan kita membantu orang yang ada dibawah kita, sama saja kita membantu diri kita sendiri.
  7. Global Market, karena selama 12 tahun perusahaan QNet ini sudah mencapai di 220 negara
  8. Memiliki pengakuan dari PBB
MLM (MULTI LEVEL MARKETING)
  1. Pembelian berulang, bisnis akan tetap hidup apabila anda selalu memperbaharui membership anda
  2. Ada system tutup poin yang terkadang memberatkan
  3. Ada target dari perusahaan, karena sebagai anggota kita diwajibkan melakukan pembelian pribadi sebagai salah satu syarat penutupan point
  4. Komisi atau bonus berdasarkan prosentase dari level yang anda raih, dan biasanya separuh dari bonus yang anda dapat berupa barang yang bisa anda jual kembali.
  5. Bisa terjadi stockist, mengapa karena setiap anggota mendapatkan bonus selain dari uang juga separuhnya berupa barang yang bisa dijual kembali, dan bisa menimbulkan perang harga antar sesama anggota
  6. Masa kadaluarsa barang sangat singkat, karena biasanya berbentuk barang yang bisa dikonsumsi (berupa suplemen, vitamin, dll)
  7. Kurang adanya pembinaan yang terfokus, karena masing-masing anggota berpikir bagaimana mencapai poin yang harus mereka dapat, dan mereka lebih terfokus pada penjualan barang yang mereka miliki.
  8. Non Global Market
MONEY GAME
  1. Orang yang diatas yang diuntungkan
  2. Tidak ada barang yang dijual, produk juga tidak legitimate
  3. Pengembalian uang yang begitu besar dan tidak masuk akal tanpa kita melakukan usaha apapun
  4. Income akan dibayarkan berdasarkan janji/waktu
  5. Biasanya perusahaan ini akan tutup kurang dari 3th
CARA KERJA DARI QNET Pendapatan yang bisa anda terima adalah mulai dari $30 – $15.000/minggu/bisnis. Kira-kira menurut anda besar tidak pendapatan sampai $15.000/minggu/bisnis? Komisi yang bisa anda dapatkan ada 2 yaitu:
  • Komisi referensi (tergantung dari anda ) dimulai dari $30-$1700/orang. (KOMISI REFERENSI HANYA DIBERIKAN KEPADA MEREKA YANG BISA MENGAJAK ORANG LAIN SEMAKIN BANYAK  ORANG YG DI AJAK SEMAKIN BANYAK ANDA MENDAPATKAN DOLLAR)
  • Komisi team sebesar $41,7 per penjualan yang masuk didalam team anda dan bisa keluar apabila terjadi   (3 dikiri dan 3 dikanan = $250)
Syarat bisnis ini bisa berjalan :
  • Kualifikasi, anda membeli salah satu produk dari QNet, untuk bisa mendapatkan hak bisnis seumur hidup dan bisa diwariskan
  • Aktivasi, anda hanya perlu mencari minimal 2 orang saja
  • Belajar dan ajarkan yang sudah anda rekrut itu untuk melakukan 3 syarat juga

Anda bisa melihat dari bagan diatas, disebelah kiri ada 3 orang, dan dikanan juga ada 3 orang, maka setelah terjadi 3 dikiri dan 3 dikanan akan keluar komisi team sebesar $250
Apabila terjadi 6 : 6 akan keluar $500
apabila terjadi 23 : 19 maka yang dihitung 18 : 18 = $1500, dan akan sisa 5 : 1 akan disimpan oleh perusahaan dan akan keluar bonus apabila di genapkan setelah kelipatan 3 dikiri dan 3 dikanan (berarti dikanan harus bertambah 2 menjadi 5:3) 
 POTENSIAL INCOME Apabila di asumsikan setiap bulan anda dapat 2 orang, dan 2 orang itu juga dibina untuk mendapatkan 2, dan seterusnya dan seterusnya, berapakah yang anda bisa dapatkan didalam 1 tahun? Total selama 12 bulan uang yang anda dapatkan adalah sebesar : 2+4+8+16+32+64+128+256+512+1024+2048+4096 = 8190 penjualan/partners 8190 x $41,7 = $341.000 atau sama dengan  3M Anda bisa bayangkan berapa tahun yang diperlukan bagi seorang S1 yang bekerja setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore untuk mendapatkan uang tersebut? Keunggulan lain dari QNet adalah tidak memberikan target kepada anggota, akan tetapi membebaskan anggota untuk menciptakan target mereka masing-masing. Seandainya anda mau cepat ataupun mau lambat itu tergantung anda sendiri. Sekarang mungkin anda berpikir bahwa dalam 1 tahun (12 bulan) mencapai uang sebesar itu mungkin terlalu manis dan terlalu mudah. Sekarang saya akan mengilustrasikan bahwa dalam rentang waktu 24 tahun pun anda akan tetap mendapatkan hasil sebesar itu.
Selama 24 tahun pun anda juga bisa mendapatkan apa yang sama dengan yang 12 bulan, semua itu tergantung pada kemauan anda untuk mendapatkan hasil.
Keuntungan: 1. Penghasilan diambil perminggu 2. Bila ada sisa Unit : Tidak hangus!!! 3. Sisa Unit diakumulasikan ke omset minggu selanjutnya.
Apabila tiap orang baru yang gabung dengan target 1 kiri - 1 kanan bisa terpenuhi... maka Income dan Pasive Income $$$ bisa dinikmati... dan pada saat meninggal dunia tiba, ahli waris akan menikmatinya $$$... BEBAS WAKTU - BEBAS UANG

Sistem Bisnis Paling Mudah dan Paling Menguntungkan

Dari berbagai jenis bisnis online maupun jaringan yang pernah saya ikuti, saya belum pernah merasakan mudahnya mengerjakan bisnis kecuali di Questndt International Limited.
Kenapa? Karena kita hanya diwajibkan beli produk satu kali seumur hidup. Beli produknya pun sesuai kebutuhan kita. Kalau kita beli emas ya dapat emas, beli alat kesehatan dapat alat kesehatan, mau berlibur ke Bali, Singapore, atau liburan ke mana pun kita juga bisa, kita beli ponsel juga dapat ponsel. Jadi awal menjalankan bisnis ini pun sebetulnya kita sudah tidak dirugikan sama sekali. Jadi sebetulnya kalau kita beli produk dan tidak jalan sebetulnya tidak masalah kan? Dan ingat semua produknya sangat-sangat bermanfaat.
Tetapi, Questnet dirancang untuk mengangkat derajat masyarakat Asia supaya sepadan dengan negara-negara maju Eropa, sehingga dibuatlah sistem bisnis yang sangat-sangat mudah dikerjakan, baik secara online maupun offine.  Bagaimana cara kerjanya?
Setelah beli produk, dapat produk, dan dapat hak bisnis atau TCO (Tracking Centre Owner), pusat kita mengembangkan bisnis ini. Tugasnya bareng-bareng tim cukup mengajak dua orang untuk beli produk di Questnet, misalnya ada Edi dan Deni. Edi dan Deni beli produk di Questnet, mereka juga dapat hak bisnis atau TCO, lantas dibina dan dibimbing supaya bisa mereferensikan dua produk ke dua orang. Ketika terjadi transaksi 3 di jalur kiri dan 3 di jalur kanan, kita dapat komisi US$250 atau sekitar 2,5 juta rupiah.
Dari mana uang US$250? Setiap transaksi yang terjadi di bawah kita, kita dapat komisi $41.7 yang dibayarkan ketika terjadi transaksi tiga kiri dan tiga kanan. Dan itu seterusnya. Jadi tujuannya bukan nominal US$250, namun supaya kita tidak lagi bekerja sendiri. Supaya kita bekerja dengan sistem. Kira-kira ketika bekerja sendiri dibandingkan dengan bekerja dengan sistem lebih mudah mana? Ketika ada 3 kiri dan 3 kanan, maka kita sudah bekerja dibantu 6 orang di bawah kita dan juga semua upline kita juga membantu kita. Jadi sangat mudah bukan?
Kalau kita kerjakan satu bulan dua bulan, satu tahun dua tahun, sangat mungkin sekali terjadi 100 transaksi di kiri dan 100 di kanan. Jika kondisinya demikian, bukankah kita sama dengan BOS yang memiliki 200 karyawan? Ketika kita sakit dan diinfus di rumah sakit, 200 orang tadi tidak mungkin 200 orang diinfus semua. Tetapi mereka tetap bekerja. Dan ketika kita meninggal dunia, 200 orang tadi tidak mungkin ikut dikubur semua kan? Mereka akan tetap bekerja. Dan karena kita sudah meninggal maka komisi yang kita dapatkan akan diberikan kepada ahli waris. Indah bukan mengerjakan Questnet? Jadi tunggu apa lagi? Silahkan hubungi kami untuk segera mengambil posisi. Ingat kami mengerjakan bisnis ini dengan dua cara, baik online maupun offline. Jadi ketika anda bergabung karena kenal lewat online, dan meskipun Anda belum bisa mengerjakan, pasti akan terbantu jaringannya dari pengerjaan kami yang secara offline. Setiap hari kami presentasi terus. Dari sekitar 30 orang yang kami presentasi, antara 20-25 orang dipastikan bergabung dan mereka paham tugasnya - cukup mereferensikan dua orang untuk beli produk di Questnet. Selesai. Dan nikmati hasilnya.
Terlepas dari gabung atau tidak di QuesNet, anggap saja informasi ini merupakan salah satu alternative peluang usaha anda selain usaha2 yang kebanyakan orang lakukan, seperti : wirawswasta, bekerja atau investasi (beli emas, tanah atau deposito), Untuk gabung di bisnis ini, tidak sulit, tidak perlu jadi orang pintar, tidak perlu keahlian khusus dan tidak perlu meninggalkan pekerjaan Anda sekarang karena bisa dilakukan paruh waktu, cukup memahami dan mengerti informasi2 diatas dan tim kami akan membantu meng-ONLINE-kan pendaftaran Anda dan membantu mempromosikan.
_________________________________ INCOME PERMINGGU 2.5 juta s.d 150 juta Pasangan yang sangat luar biasa sosok mantan petani ternak ikan lele dumbo........Bpk Tri Hartono dan Ibu Sukaryati, Ketua Team AMOEBA Karangan Trenggalek Jawa Timur......INDONESIA, 7 tahun beliau menggeluti bisnis ini dan yang luar biasa beliau keduanya telah berpengasilan $1.500.00 USD per hari (Rp.15.000.000,-/hari). ________________________________________ Persentase kebanyakan orang Indonesia setelah menerima suatu Informsi adalah sbb : * 95% cepat mengambil kesimpulan (yang bersifat egois,apatis,acuh tak acuh dan lain sebagainya) tanpa mempelajari dan memahami tentang informasi tersebut * 5% bijaksana, mau menerima informasi didasari dengan kesungguhan untuk mempelajari dan memahami tentang informasi tersebut ________________________________________ Informasi2 yang tersaji ini berdasarkan pengalaman pribadi, bertemu langsung dengan senior2 kami yang telah berpengasilan $1.500.00 USD per hari (Rp.15.000.000,-/hari) dan sumber2 lain yang ada relevansinya dengan QuestNet.
INCOME PERMINGGU 2.5 juta s.d 150 juta Setiap orang mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan INCOME PERMINGGU : MINIMAL $250 USD - MAKSIMAL $1500 USD PER HARI $10,500 USD PER MINGGU (Rp.2.500.000,- Rp.15.000.000,- s.d Rp.100.500.000,-/minggu)
catatan= $1 =Rp10.000
Ø  KESIMPULAN PENTING!!! ________________________________________ Beberapa KESIMPULAN PENTING diatas, yaitu sebagai berikut : Peluang kerja di Indonesia dan gaji dollar Amerika, hal ini akan terwujud bila ada tindakan. Tindakan = Gabung di questnet, cara gabungnya sangat sederhana : Beli 1 kali produk seumur hidup s.d ahli waris dan mendapatkan TCO (Tracking Centre Owner) atau sejenis Hak Usaha ( Sertifikat ). TCO tsb bukan program investasi tapi harus dikerjakan yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung dan questnet memberikan komisi $41.7 USD baik kenal atau tidak kenal dari jaringan Anda s.d kedalaman tanpa batas dan komisi maksimal dibatasi s.d $1.500 USD/hari atau sekitar Rp.15 jta/hari    (* $1.00 USD = Rp.10.000,-)
Berawal dari gabung dan mengajak 2 orang untuk gabung dalam 1 bulan dan semuanya melakukan hal yang sama (gabung dan mengajak 2 orang untuk gabung dalam 1 bulan) sehingga mata rantai jaringan tidak putus, maka cukup 1 tahun saja untuk memperoleh 3.3 Milyar. ________________________________________ Silahkan simak bagaimana 3.3 Milyar bisa diperoleh dalam 1 tahun? ________________________________________ Bulan ke 0 Anda Gabung di questnet yaitu Beli 1 kali produk seumur hidup s.d ahli waris dan mendapatkan TCO (Tracking Centre Owner) atau sejenis Hak Usaha. Untuk mendapatkan komisi sebesar $250 USD/minggu s.d $10.500 USD/minggu atau sekitar Rp.2.5 juta/minggu s.d Rp.100.500.000  juta/minggu (Bila kurs * $1 USD = Rp.10.000) maka TCO tsb harus dikerjakan yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung. Bulan ke 1 TCO tsb dikerjakan oleh Anda yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung yaitu Deni danYuli. Deni dan Yuli Gabung di questnet yaitu Beli 1 kali produk seumur hidup s.d ahli waris dan mendapatkan TCO (Tracking Centre Owner) atau sejenis Hak Usaha. Dengan gabungnya Deni dan Yuli maka terjadi aplikasi di bulan ke 1 sebanyak 2 orang. ________________________________________ Bulan ke 2 TCO tsb dikerjakan oleh Deni yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung yaitu Tri dan Yati dan TCO tsb juga dikerjakan oleh Yuli yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung yaitu Yadi dan Erna. Tri, Yati, Yadi dan Erna Gabung di questnet yaitu Beli 1 kali produk seumur hidup s.d ahli waris dan mendapatkan TCO (Tracking Centre Owner) atau sejenis Hak Usaha. Dengan gabungnya Tri, Yati, Yadi dan Erna maka terjadi duplikasi di bulan ke 2 sebanyak 4 orang. ________________________________________ Bulan ke 3 TCO tsb dikerjakan oleh Tri yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung yaitu Mohtar dan Iwan, TCO tsb juga dikerjakan oleh Yati yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung yaitu Firman dan Acil, TCO tsb juga dikerjakan oleh Yadi yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung yaitu Rudi dan Enjang, TCO tsb juga dikerjakan oleh Erna yaitu dengan mengajak 2 orang untuk gabung yaitu Tis dan Iis. Mohtar, Iwan, Firman, Acil, Rudi, Enjang, Tis dan Iis Gabung di questnet yaitu Beli 1 kali produk seumur hidup s.d ahli waris dan mendapatkan TCO (Tracking Centre Owner) atau sejenis Hak Usaha. Dengan gabungnya Mohtar, Iwan, Firman, Acil, Rudi, Enjang, Tis dan Iis maka terjadi duplikasi di bulan ke 3 sebanyak 8 orang. ________________________________________ Bulan ke 4 dst....sama seperti diatas s.d kedalaman tanpa dibatasi dan untuk kelebaran dibatasi di system komisinya saja yaitu $1.500 USD/hari (Rp.15 juta/hari). ________________________________________ Keterangan : Kurs $1 US = Rp.10.000,-

1 komentar

Ahmad 20 April 2012 pukul 18.40

bagi yang gabung sebelum 14 april 2 kiri 2 kanan tetap $ 250 bagi yang gabung setelah 14 april 2 kiri 2 kanan $ 225 ternyata semakin lebih mudah

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih