Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Minggu, 28 Oktober 2012

BISNIS DENGAN QNET

QNet adalah kesehatan yang dinamis dan perusahaan gaya hidup yang didirikan pada tahun 1998 untuk memperkaya kehidupan pelanggan di seluruh dunia.
 
Melalui produk-produk inovatif dan eksklusif yang menimbulkan loyalitas merek yang tinggi dan kepuasan, dikombinasikan dengan dukungan lokal, on-tanah dan jasa, QNet telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan penjualan langsung global dengan warisan Asia bangga. Dengan menawarkan peluang bisnis yang telah terbukti untuk mempromosikan produk perusahaan, QNet juga merupakan profesi yang menjanjikan dan menguntungkan bagi pengusaha untuk bekerja untuk diri mereka sendiri, mendapatkan penghasilan tambahan atau satu-satunya.
 
QNet didorong oleh misi 'Naikkan Diri Untuk Membantu Manusia' (RYTHM). Filosofi ini diwujudkan dalam berbagai luas pendidikan, lingkungan, inisiatif bantuan budaya, dan bencana filantropis, yang diaktifkan oleh lengan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Yayasan RYTHM (http://qnetbwi.qnetlife.net/).

 
QNet telah menghabiskan lebih dari satu dekade mengembangkan jangkauan global yang kuat, dengan jutaan pelanggan ritel dan distributor independen yang puas di seluruh dunia. Perusahaan ini adalah anak perusahaan utama dari konglomerat internasional, QI Group. Grup telah bervariasi kepentingan bisnis, termasuk penjualan langsung dan e-commerce, gaya hidup dan liburan, investasi dan manajemen properti, pelatihan dan manajemen konferensi, telekomunikasi, dan mewah dan koleksi.
 

CARA BERGABUNG DI?
Berikut adalah langkah-langkah yang sangat mudah untuk bermitra dengan Q-Net. Untuk menjadi bagian dari bisnis kami dan untuk memulai menjalankan Q-Net, Anda hanya perlu melakukan 3 langkah yang:
 
. 1 Kualifikasi adalah dengan membeli salah satu produk dari Q-Net sesuai dengan kebutuhan anda, dengan membeli salah satu produk kami mulai dari $ 590 - $ 13.050, Anda sudah tergabung dalam perusahaan kami dan Anda berhak atas hak-hak dari bisnis Anda, yang ini berlaku seumur hidup dan dapat ditularkan kepada orang yang Anda menunjuk sebagai ahli warisnya, dan lebih menarik adalah Anda hanya melakukan pembelian 1x saja, karena hanya akan menjadi salah satu nama = 1 = 1 bisnis produk yang tepat (kecuali jika Anda benar-benar berniat untuk memiliki tiga bisnis yang tepat berarti Anda harus membeli 3 produk dengan nama yang berbeda)
 
2 Aktivasi.:
- Opsi 1: Aktivasi Anda hanya mencari minimal 2 orang saja untuk membuat Anda mitra dalam bisnis Anda (dijual kepada 2 orang)
- Opsi 2: Self-aktivasi *** [cerdas dan menyarankan] oleh tiga-header pembelian untuk melipatgandakan keuntungan Anda dalam jangka pendek, saya berarti mengambil tiga oleh dua orang lebih baik dari masing-masing mengambil rencana sundulan tunggal
Membangun Bisnis = Belajar dan Mengajar. Itu adalah pertama Anda belajar dari upline Anda atau datang ke pertemuan, atau acara, Anda dapat menggunakan pesan video dan banyak media yang dapat Anda gunakan untuk belajar, setelah Anda belajar, ajarkan kepada mitra (partner) anda untuk melakukan 3 langkah yang sama seperti yang Anda lakukan, mudah kan?
 




Langkah-langkah tersebut antara lain:
 
APA BERIKUTNYA?
Dikatakan bahwa siapapun yang memiliki mimpi - baik itu keuangan, pribadi, atau sebaliknya - dan yang bersedia menginvestasikan waktu dan usaha dalam mencapai mimpi itu, adalah orang yang paling sukses di dunia.
 
QNet memiliki sejarah panjang dalam menyediakan 'rumah' bagi para pengusaha penetapan tujuan dari semua lapisan masyarakat, dari segala usia dan jenis kelamin, dan dari semua tingkat pendapatan dan pendidikan. QNet memberikan kerangka kerja yang ada - waktu tertentu dan upaya - untuk mewujudkan impian mereka dan menjadi sukses.
 
QNet menawarkan peluang bisnis untuk mempromosikan dan mendistribusikan inovatif, produk gaya hidup yang eksklusif dan berkualitas, didukung oleh rencana kompensasi mulus dan cara, aman, terbukti dan terpercaya untuk meraih kesuksesan bisnis. Peluang QNet tersedia bagi siapa saja yang bersedia dan mampu bekerja keras dan cerdas dalam industri yang dinamis dan berkembang.
 
Kesuksesan perusahaan tergantung pada sejauh mana Perwakilan Independen (IR) berhasil memanfaatkan dan mematuhi alat bantu dan pelatihan yang diberikan untuk merekrut, melatih dan memotivasi organisasi penjualan berkelanjutan sembari menciptakan basis pelanggan ritel yang lebih luas. Pada gilirannya, kesuksesan IR tergantung pada sejauh mana mereka menerapkan diri untuk memperbaiki praktik bisnis dan seberapa baik mereka menerapkan konsep duplikasi positif untuk membangun kelanggengan jaringan mereka.

 

QNet menawarkan berbagai cermat dikembangkan produk eksklusif dan andal yang dijual secara online ke seluruh dunia dengan menggunakan skema bisnis yang unik, yang membayar kompensasi dan insentif kepada IR untuk rujukan dan promosi produk perusahaan.
 
IR QNet telah menikmati dukungan bisnis tercanggih selama lebih dari satu dekade - proses keanggotaan disederhanakan online sebagai IR, Kantor Virtual yang berisi fitur canggih untuk mengelola dan mengatur bisnis mereka, skema kompensasi canggih, opsi pembayaran aman, dan alat-alat bisnis dan pelatihan bahan untuk mengembangkan keterampilan mereka - semua sepenuhnya terintegrasi dalam platform e-commerce yang canggih.
 

 
Sampai saat ini, produk QNet telah terjual lebih dari tiga juta orang di setiap negara di seluruh dunia. Sebagai perusahaan benar-benar internasional, QNet telah menembus batas geografis serta hambatan ras, budaya, agama dan bahasa untuk menciptakan keluarga global pengusaha sukses.
 

 
Seperti setiap kesempatan, keberhasilan diukur oleh apa yang dilakukan seseorang dengan kesempatan. Bisnis QNet bukan untuk mereka yang mencari jalan keluar yang mudah dan ini bukanlah 'get-skema cepat kaya'. Seperti mereka yang telah menggapai kesuksesan bersama QNet, IR harus bekerja keras, berpikir cerdas, tetap berkomitmen, mempersiapkan diri untuk tantangan awal, dan berdedikasi untuk mengikuti dengan baik Program bisnis yang telah dikembangkan dan terbukti. QNet melengkapi IRnya dengan semua peralatan dan layanan dukungan yang diperlukan untuk berhasil dalam bisnis.

Apakah yang dimaksud dengan Perwakilan Independen (IR)?
Perwakilan Independen, atau IR, berarti seseorang yang menjadi Perwakilan Perusahaan setelah menerapkan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam Kebijakan & Prosedur QNet (P & P), dan yang kemudian kemudian diterima oleh Perusahaan untuk menjadi Perwakilan Independen untuk promosi produknya.
 
Perbedaan
Sebuah pertanyaan yang sering diajukan prospek baru untuk bisnis ini adalah: "Apa yang membuat model jaringan pemasaran QNet terpisah dari skema piramida dan penipuan?"
Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut adalah delapan (8) perbedaan besar:
 
1. QNet memberikan kualitas produk dan layanan
Tidak seperti skema piramida di mana Anda tidak mendapatkan produk yang sah atau jasa untuk investasi awal Anda, QNet menghabiskan jutaan pada penelitian dan pengembangan untuk menciptakan produk eksklusif, inovatif dan berkualitas tinggi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup orang-orang di seluruh dunia.
 
2. QNet jaringan pemasar tidak mendapatkan komisi melalui rekrutmen
Jaringan pemasar di QNet tidak perlu merekrut anggota baru untuk mendapatkan komisi, karena bisnis terutama terstruktur untuk menghargai orang-orang untuk mempromosikan produk-produknya. Komisi terbuat dari penjualan produk oleh networker, dan orang-orang dalam nya / jaringan nya. Komisi dilakukan melalui perekrutan tidak semata-mata untuk perekrutan itu sendiri, tetapi karena ada produk yang dijual dengan setiap starter kit. Dalam skema piramida, tidak ada keuntungan finansial kecuali Anda telah berhasil mendaftarkan orang lain ke dalam perusahaan.
 
3. QNet menjamin tingkat lapangan bermain melalui rencana kompensasi yang
Perusahaan yang menjual paling langsung membatasi jumlah orang yang bisa memperoleh komisi dari penjualan, untuk membuat tingkat lapangan bermain untuk semua orang. Di sisi lain, contoh khas dari skema piramida adalah di mana upline membuat semua uang, sementara Downline tertinggal tanpa harapan karena mereka direkrut lama kemudian.

4. QNet memberikan pemasar jaringan mereka jaminan kembali dan tidak membiarkan produk overloading
Sah perusahaan penjualan langsung memungkinkan metode distributor yang tepat berurusan dengan persediaan dan tidak mendorong produk overloading. Mereka tidak mengizinkan pembelian yang berlebihan dari produk perusahaan untuk tujuan peluang bisnis yang menyediakan. Hal ini memungkinkan fokus pada jaringan yang tepat dan berarti distributor tidak perlu menjual produk yang berlebihan atau khawatir atas persediaan tersebut.

5. Peluang QNet bukanlah 'menjadi kaya skema'
Kanan dari awal, peluang jaringan yang paling pemasaran akan berjanji hasil dan kebebasan finansial hanya jika Anda bekerja keras, berpikir cerdas, dan dimasukkan ke dalam usaha karena sukses. Setiap perusahaan yang menjanjikan Anda cara mudah untuk menjadi kaya mungkin scam.
 
6. Kesempatan QNet didukung oleh perangkat bisnis
QNet akan membantu Anda melacak pembelian Anda, pendapatan komisi dan status pengiriman produk sementara menawarkan dukungan pelanggan penuh. Selain itu, Anda juga akan menerima buletin produk reguler, jaminan pemasaran dan penawaran promosi untuk membantu meningkatkan bisnis Anda dan pendapatan.
 
7. Kesempatan QNet didukung oleh sistem pelatihan yang solid
QNet memberikan penting untuk melatih pemasar jaringan dan menawarkan sejumlah besar pelatih yang berkualitas dengan pengetahuan dan pengalaman untuk membantu Anda lebih memahami bisnis dan produk, dan yang memiliki kemampuan untuk mentor dan mengarahkan Anda ke arah keberhasilan.
 
8. QNet memiliki Kebijakan & Prosedur yang tepat dan kode etik pemasaran
Anda dapat memberitahu pemasaran peluang jaringan yang sah dari skema piramida berdasarkan fakta bahwa bisnis mereka Kebijakan & Prosedur jelas dinyatakan dalam warna hitam dan putih, mengikat setiap pemasar jaringan dengan peraturan yang ketat dan perjanjian. Setiap pelanggaran serius kode perusahaan, atau Kebijakan & Prosedur akan menghasilkan tindakan yang diambil terhadap mereka yang terlibat. Perusahaan penjualan paling langsung percaya dalam mencapai kuat pertumbuhan jangka panjang dan stabilitas dengan menciptakan budaya pemasaran etis.
GOOD LUCK
..............................
IKHSANUDIN
IR #: HG117377
Email: qnetku@yahoo.com
 





Maaf bila bahasanya kurang bagus karena translate dari engglis ke indonesia
Sumber here

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih