Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Minggu, 28 Oktober 2012

Bussiness Plan

Business Opportunity

Dikatakan bahwa siapa saja yang mempunyai sebuah mimpi - baik itu keuangan, pribadi, atau sebaliknya - dan yang bersedia untuk menginvestasikan waktu dan usaha dalam mencapai mimpi itu, adalah orang yang paling sukses di dunia.

QNet memiliki sejarah panjang dalam menyediakan sebuah 'rumah' bagi para  penetapan tujuan pengusaha dari semua lapisan kehidupan, semua usia dan jenis kelamin, dan dari semua tingkat pendapatan dan pendidikan. QNet memberikan kerangka di mana orang - waktu tertentu dan upaya - dapat mencapai impian mereka dan menjadi sukses.


QNet menawarkan peluang bisnis untuk mempromosikan dan mendistribusikan inovatif, produk gaya hidup eksklusif dan kualitas, didukung oleh rencana kompensasi yang sempurna serta cara yang aman dan terbukti untuk mencapai kesuksesan bisnis. Kesempatan QNet tersedia bagi siapa saja yang bersedia dan mampu bekerja keras dan cerdas dalam industri yang dinamis dan berkembang.



Kesuksesan perusahaan tergantung pada sejauh mana Perwakilan Independen (IR) berhasil memanfaatkan dan mematuhi alat bantu dan pelatihan yang diberikan untuk merekrut, melatih dan memotivasi organisasi penjualan berkelanjutan sembari menciptakan basis pelanggan ritel yang lebih luas. Pada gilirannya, kesuksesan IR tergantung pada sejauh mana mereka menerapkan sendiri untuk memperbaiki praktik bisnis dan seberapa baik mereka menerapkan konsep duplikasi positif untuk membangun kelanggengan jaringan mereka.


QNet menawarkan berbagai cermat dikembangkan produk eksklusif dan handal yang ritel online di seluruh dunia menggunakan rencana bisnis yang unik, yang membayarkan kompensasi dan insentif kepada IR untuk rujukan dan promosi produk perusahaan.


IR QNet telah menikmati dukungan bisnis yang paling canggih untuk lebih dari satu dekade - yang disederhanakan proses keanggotaan online sebagai IR, Kantor Virtual yang berisi fitur canggih untuk mengelola dan mengatur bisnis mereka, rencana kompensasi maju, opsi pembayaran aman, dan alat-alat bisnis dan pelatihan bahan untuk mengembangkan keterampilan mereka - semua sepenuhnya terintegrasi dalam suatu platform e-commerce canggih.


Pada hari ini, produk-produk QNet telah dijual kepada lebih dari tiga juta orang di setiap negara di seluruh dunia. Sebagai perusahaan benar-benar internasional, QNet telah menembus batas geografis maupun hambatan ras, budaya, agama dan bahasa untuk menciptakan keluarga global pengusaha sukses.


Seperti setiap kesempatan, kesuksesan adalah diukur oleh apa yang dilakukan seseorang dengan kesempatan. Bisnis QNet bukan untuk mereka yang mencari jalan keluar yang mudah dan bukan merupakan  'Menjadi kaya-cepat skema'. Seperti mereka yang telah mencapai keberhasilan dengan QNet, IR harus bekerja keras, berpikir cerdas, tetap berkomitmen, siap untuk tantangan awal, dan berdedikasi untuk mengikuti rencana bisnis yang didirikan dan terbukti. QNet melengkapi nya IR dengan semua peralatan dan layanan dukungan yang diperlukan untuk berhasil dalam bisnis.

Direct Selling Profession

Penjualan langsung merupakan industri yang berkembang dan menarik yang menyediakan saluran alternatif perusahaan distribusi dan penjualan produk dan / atau jasa secara langsung kepada pelanggan, jauh dari lokasi ritel tradisional. Industri ini memungkinkan perusahaan untuk menghubungkan dengan pelanggan satu-satu - baik itu secara langsung, online, melalui telepon atau melalui penjualan katalog. Ini 'koneksi' ke pelanggan dicapai melalui distributor independen. Di QNet, mereka disebut sebagai Perwakilan Independen (IR).

     Di pasar negara berkembang, perusahaan penjualan langsung dan manfaat distributor dari kedua pertumbuhan pasar yang kuat dan kesempatan mendapatkan penghasilan yang menarik, sementara wilayah itu sendiri manfaat dari pengembangan keterampilan dan peningkatan kemandirian masyarakatnya. Di pasar yang lebih matang, penjualan langsung menciptakan metode distribusi benar-benar unik yang mendorong interaksi masyarakat sambil membawa penghasilan tambahan, pertumbuhan pribadi, dan pengakuan rekan distributor.

     Profesi pemasaran jaringan adalah pilihan yang layak bagi orang-orang dari segala usia dan jenis kelamin dan dari semua tingkat pendapatan dan pendidikan. Profesi muncul sebagai cara untuk menyampaikan produk kepada pelanggan dengan cara yang pribadi 'langsung' dan tidak pernah berhenti tumbuh. Sepanjang sejarahnya yang panjang, pemasaran jaringan telah membuktikan sendiri waktu dan waktu lagi sebagai profesi ulet, khususnya dalam masa kesulitan ekonomi.


How Does It Work?

Dalam penjualan langsung, distributor mendapatkan komisi dengan mengacu produk perusahaan kepada pelanggan. Mereka juga mendapatkan komisi bila distributor lain dalam jaringan nya berhasil merujuk produk ke orang lain.

     Produk yang dijual kepada pelanggan ritel, yang membeli produk tanpa memilih untuk mengeksplorasi sisi bisnis penjualan langsung, serta distributor potensial, yang membeli produk serta memanfaatkan diri dari peluang bisnis.

     Apa yang benar-benar menetapkan perusahaan penjualan langsung terpisah dari bisnis ritel yang lebih tradisional adalah kemampuan bagi seseorang untuk memulai bisnis mereka sendiri, tanpa investasi besar dalam persediaan, ruang kantor yang mahal atau toko front, menantang biaya start-up, atau pendidikan sebelumnya dalam rencana bisnis berkembang . Selanjutnya, pemasaran, kemasan dan iklan produk, serta pelatihan bisnis untuk distributor, semua disediakan oleh perusahaan. Seorang distributor dari sebuah perusahaan penjualan langsung mampu fokus hanya pada mempromosikan produk perusahaan.

     Selanjutnya, tidak ada kualifikasi khusus yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penjual untuk bisnis penjualan langsung, karena perusahaan memberikan pelatihan untuk mengembangkan keterampilan bisnis yang diperlukan, serta pendidikan pemasaran. Aspek pelatihan merupakan bagian integral dari peluang bisnis yang ditawarkan.

     Distributor memiliki potensi yang sangat didapat dari bisnis menjadi komitmen kerja tunggal mereka, yang memungkinkan distributor untuk menjadi bos mereka sendiri, mengundurkan diri dari pekerjaan mereka tidak menikmati, dan mencapai kebebasan finansial pada istilah mereka sendiri.
 

Professional Marketing

Presentation

Penting untuk bisnis QNet adalah kepatuhan terhadap, dan promosi, praktik pemasaran profesional. Jelas dinyatakan dalam Visi QNet dan Nilai Inti, pemasaran profesional dianggap sebagai aspek yang paling penting ketika melakukan transaksi bisnis dan dalam perilaku Perwakilan Independen (IR). QNet memiliki Kode Etik yang tersedia untuk umum dan Kebijakan multibahasa & dokumen Prosedur, dan semua IR diminta untuk menandatangani komitmen untuk pemasaran profesional dan etika setelah bergabung bisnis.

QNet didukung oleh Dewan Penasihat QNet, terdiri oleh tim profesional hukum dan penjualan langsung yang memberikan saran industri dan panduan pemasaran profesional untuk perusahaan IR.

Penting untuk bisnis QNet adalah kepatuhan terhadap, dan promosi, praktik pemasaran profesional. Jelas dinyatakan dalam Visi QNet dan Nilai Inti, pemasaran profesional dianggap sebagai aspek yang paling penting ketika melakukan transaksi bisnis dan dalam perilaku Perwakilan Independen (IR). QNet memiliki Kode Etik yang tersedia untuk umum dan Kebijakan multibahasa & dokumen Prosedur, dan semua IR diminta untuk menandatangani komitmen untuk pemasaran profesional dan etika setelah bergabung bisnis.

QNet didukung oleh Dewan Penasihat QNet, terdiri oleh tim profesional hukum dan penjualan langsung yang memberikan saran industri dan panduan pemasaran profesional untuk perusahaan IR.

Dalam sebuah industri yang telah di kali telah keliru diasosiasikan dengan tidak berhubungan, skema pemasaran yang tidak berkelanjutan dan disalahpahami karena kurangnya kerangka hukum di beberapa negara, QNet berupaya untuk menjadi pelopor transparansi dan operasi yang sah di mana pun ia melakukan bisnis. QNet memerintahkan semua IR untuk mengadopsi sikap konsisten dan profesional setiap saat.

Salam sukses: qnetbwi ora umom

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih