Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Minggu, 14 Oktober 2012

Peluang Usaha nyata

Sejak didirikan tahun 1998, QNET telah menjadi pilihan jutaan membernya di seluruh dunia sebagai pilihan usaha yang sangat menjanjikan. Saat ini QNET telah mencatatkan diri sebagai perusahaan network marketing dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Hal itu merupakan bukti nyata, bagaimana bisnis QNET membuka kesempatan terbaik kepada setiap pribadi untuk menjadi wirausahawan mandiri.
Gambaran lengkap tentang QNET, produk, bisnis, cara kerja, sistim bonus, kantor-kantor QNET di Indonesia dan dunia serta informasi lainnya dapat diakses di website resmi Qnet.net
Untuk memulai bisnis Anda bersama QNET, tidak diperlukan biaya mahal. Cukup mendaftar dan membeli salah satu produk QNET, Anda akan mendapatkan bukti keanggotaan berupa kode IR (Independent Representative) dan siap memulai bisnis Anda.
Inti dari bisnis QNET adalah memperkenalkan produk QNET, bukan menjual. Anda tidak akan kesana kemari membawa dagangan. Kenalkan QNET dan bisnisnya serta produk yang Anda sukai ke- minimal 2 orang saja. 

Jika calon member memesan produk, Anda mendapatkan bonus pertama atas pencapaian Anda. Seiring perkembangan jaringan Anda (karena member Anda pun tentu menginginkan penghasilan dan bonus dari QNET) Anda pun berpeluang menikmati bonus dan komisi yang terus meningkat sesuai level Anda dalam bisnis QNET.Setiap usaha Anda dihargai dengan bonu$ yang sepadan.
Yess, ini saatnya Anda berpenghasilan dollar! 
Apakah ada produk di didunia ini yang tidak dipasarkan melalui jaringan? Sabun, shampoo, sandal jepit dll yang anda pakai, dipasarkan secara berjenjang (multi level), mulai dari pabrik, distributor besar, distirubutor kecil, toko, pengecer, lalu sampai ke tangan Anda. Semua barang pada dasarnya memlalui proses pemasaran bertahap (multi level marketing).
Di QNET, proses berjenjang tadi dipotong oleh perusahaan dan Anda sehingga pemasaran berjenjang itu menjadi pemasaran lagsung (Direct Selling). Perusahaan Anda menyediakan produk, dan Anda merupakan tombak terdepan yang memperkenalkan produk kepada calon konsumen. Apakah salah jika jasa Anda dihargai dengan bonus? 
Industri penjualan langsung senilai miliaran dollar telah menciptakan profesi pemasaran jaringan (network marketing) yang tumbuh subur dan tangguh, memungkinkan individu dan bisnis bekerja bersama dan terhubung dalam basis satu lawan satu – baik secara langsung, online, lewat telepon, atau melalui penjualan katalog. 'Hubungan' dengan pelanggan diperoleh melalui distributor independen atau pebisnis jaringan. Di QNET, kami menyebut setiap member sebagai Perwakilan Independen (IR – Independent Representative).
Secara umum, bonus QNET terdiri atas:
  • Bonus Langsung (Retail Profit, First Purchase Profit) yaitu selisih antara harga katalog dengan harga member. Setiap produk memiliki nilai Bonus Langsung tersendiri.
  • Bonus Langkah (Step Comission), yaitu bonus yang keluar setiap kali Anda mencapai tahap tertentu. Besarnya mulai dari $200 - $300, per tahapan sesuai dengan level Anda.
  • Bonus lainnya seperti Bonus Sepanjang Tahun, Bonus Kenaikan Peringkat dan Bonus Perjalanan Wisata.
Inilah saatnya Anda berpendapatan dollar bersama QNET.

Di bawah ini gambaran pendapatan dari satu  jenis bonus QNET yaitu Step Commission dengan paket bisnis 3 TC (kaki) yang berkisar mulai Rp8 jutaan, dalam waktu 10 bulan, hanya dengan prinsip sederhana yaitu setiap member hanya mencari 2 orang saja dalam 1 bulan:

Terlalu muluk? Okelah, tidak usah berpikir tentang Rp4,3 Milyar.

Bagaimana kalau 50% saja? Berarti setengah dari member Anda tidak jalan. Anda masih memperoleh Rp.2,15 Milyar bukan?

Lebih pahit lagi. Hanya 10% member Anda yang menjalankan bisnis ini. Toh Anda masih memperoleh Rp430 juta!!
Sepahit-pahitnya, kasus parah banget. Hanya 1% bisnis Anda jalan. Berapa yang Anda peroleh?
Rp43 juta!

Sama sekali tidak rugi bukan? Dengan modal hanya sekitar Rp9 jutaan untuk paket 3 kaki (TC).
Gambaran di atas masih untuk member level Silver pada $225 tiap step. Step Commission semakin besar untuk level yang lebih tinggi yaitu Gold ($250), Platinum ($275) dan Diamond ($300).

Bonus tersebut belum termasuk Bonus Langsung (Retail Profit)yang nilainya berbeda untuk setiap item barang. Apakah Anda bisa menghitung pendapatan Anda pada bulan ke-11 dan seterusnya..? Berbicara bonus tidak akan ada habisnya. Kami menanti Anda menghubungi kami atau segera mendaftar dan dapatkan panduan lengkap dari QNET Rono Joyo.

Bagaimana Pembayaran Bonus?
Jumlah bonus Anda setiap saat bisa dicek di kantor online (Virtual Office – VO) Anda dengan cara masuk ke qnet.net dengan menggunakan kode IR dan password Anda sendiri.  Anda dapat memilih untuk mentransfer bonus tersebut ke rekening bank sendiri atau mengubahnya ke bentuk eCard (voucher yang dapat ditransaksikan layaknya uang tunai untuk bertransaksi di Qnet). Sistim pembayaran bonus Qnet yang bernama QashOut, terintegrasi langsung dengan ribuan bank di berbagai negara, termasuk bank Anda tentunya.
  
Tidak ada orang yang terlahir dengan keahlian sempurna. Segala sesuatunya dipelajari dan diasah untuk mencapai tingkat yang lebih baik. Kecuali jika Anda merasa tidak pantas layak hidup lebih baik, silahkan mundur sekarang. 

Tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda juga berhak memperjuangkan kehidupan dan kesejahteraan Anda dan keluarga, QNET siap membantu Anda.
Apapun tipe dan model kepribadian Anda, QNET menyediakan berbagai peluang dan fasilitas untuk terjun dalam network marketing yang semakin mendunia ini. 

Dengan produk yang unggul serta sistim bisnis yang lengkap, QNET memungkinkan Anda berbisnis sesuai gaya dan tipe Anda. Anda bisa memulainya dari obrolan makan siang sampai presentasi besar. Mulai dari sekedar informasi di facebook sampai pemasaran online melalui blog atau website pribadi. 
Saat anda membaca artikel ini anda dapat juga mencari berbagai website, blog, dll terkait bisnis Qnet yang dibuat oleh member-member Qnet dari berbagai negara. Karena Qnet juga memungkinkan setiap member untuk berkreasi dan menjalankan bisnis ini secara online ataupun offline. 

Bersama Qnet, Anda menjadi pengusaha mandiri!
Apapun tipe atau model pemasaran yang Anda pilih, kuncinya terletak pada kode IR yang Anda miliki. Bagaimana mengarahkan calon member atau konsumen untuk mendaftar atau memesan produk dengan kode IR yang Anda atau jaringan di bawah Anda miliki. 

Kode IR yang Anda miliki sangat sakti karena tidak ada satupun transaksi yang bisa dilakukan di Qnet tanpa menggunakan kode IR. 
QNET memastikan Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan sebaik-baiknya. Sebagai member QNET anda memperoleh hak dan fasilitas antara lain:
  • Virtual Office (VO): yaitu kantor online Anda di Qnet.net. Dengan login menggunakan password, Anda dapat melihat segala data Anda di dalamya termasuk bonus, jumlah member, alat-alat bantu bisnis seperti brosur, company profile, video, bahan presentasi, daftar harga dan sebagainya. Dengan VO ini, Anda bisa menjalankan dan mengontrol binis Qnet Anda dimanapun tanpa terikat waktu dan tempat.
  • Sistim bisnis yg dapat diwariskan. Membangun bisnis di Qnet berarti Anda telah berinvestasi bagi orang yang Anda sayangi karena bisnis ini dengan mudah dapat  Anda wariskan nantinya.
  • Sistim bonu$ sesuai usaha Anda dan jenjang karir Anda bersama QNET. Mulai dari bonus langsung, bonus pasangan, sampai bonus perjalanan wisata. Yess, ini bisnis dan Anda berhak mendapatkan reward atas setiap usaha Anda!
  • Dukungan sistim bisnis e-commerce yang canggih termasuk personal website serta materi-materi yang memadai sehingga Anda dengan mudah berkreasi dalam berbisnis secara offline ataupun online.
  • Refferal Link: yaitu link unik milik Anda pribadi yang dapat mengantarkan calon member/konsumen ke jaringan Anda. Refferal link ini akan sangat efektif membantu Anda mempromosikan bisnis dan produk QNET dalam kehidupan sehari-hari melalui berbagai media online seperti facebook, blog atau website. Contoh penggunaan referral link QNET adalah di link transaksi kartu kredit atau bisa cek dengan klik disini.  
  • Khusus bagi Anda yang mendaftar dalam jaringan tim Rono Joyo, kami memberikan dukungan dalam memproses administrasi dan pengiriman produk ke alamat Anda termasuk member Anda dimanapun di seluruh Indonesia, sehingga Anda hanya perlu berpromosi, kami yang akan melakukan selebihnya untuk Anda.
  • Group Rono joyo juga memberikan dukungan pemasaran kepada member melalui QnetStore,  Gobiodisc., QnetShoppe., Qnetbwi.blogspot.com, facebook, dan aneka metode pemasaran online lainnya.
  • Dukungan pertemuan, pelatihan, seminar di pusat maupun daerah bila diperlukan, dan berbagai keunggulan lainnya.
  • Materi lengkap seperti tatacara pendaftaran member secara online melalui website QNET, pengenalan Virtual Office, cara mengecek bonus dan mengkonversi ke e-Card, cara mengefektifkan website pribadi Anda (QnetLife) untuk bisnis QNET, dan panduan lainnya selain yang disediakan QNET melalui Virtual Office.

Masih ada yang ingin Anda ketahui? Mungkin ada bagusnya Anda juga membaca Tanya Jawab Qnet untuk membantu Anda memahami QNET dan bisnisnya.
Jangan tunda keberhasilan Anda.

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih