Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Kamis, 03 November 2011

Mengajak Presentasi Qnet Tidak Perlu Berbohong

Saya menuliskan postingan ini demi permintaan sahabat blogger yang memvonis bahwa Qnet dipenuhi dengan kebohongan.Terus terang saya sendiri melarang keras dan menolak, apabila ada seorang leader dari Qnet berkata bohong, apalagi dengan mengajak seorang prospecting ke tempat presentasi dengan iming - iming mengajak
makan, jalan - jalan, pesta dan sebagainya. Meskipun niatnya baik, ingin membantu merubah hidup seseorang, tapi kenapa harus berbohong dulu ? walaupun bohong demi kebaikan, tetap saja yang namanya bohong itu tidak baik. Memang andaikan kita jujur pasti kebanyakan menolak ajakan kami untuk menghadiri acara Presentasi Qnet, Setidaknya kita mempunyai cara lain, untuk mengajaknya agar mereka tetap mau di ajak ke presentasi. Menurut saya pribadi, lebih baik jujur, mengatakan apa adanya kepada mereka, toh mereka yang mempunyai niat ingin mengetahui informasi pekerjaan atau bisnis tersebut dan mereka yang ingin sukses, pasti mau untuk menghadiri presentasi tersebut. Jujur saja, Saya pribadi mengenalkan bisnis ini, tidak ada yang saya tutup - tutupi, saya bercerita apa adanya berdasarkan informasi yang saya ketahui, dan alhamdulilah orang yang pernah saya ajak presentasi tidak ada yang menolak, dengan bijaksana mereka menerima informasi dari saya.

Maaf bukannya saya menghina para customer atau leader Qnet, dan saya tidak ada niat untuk mengunggul - unggulkan diri saya sendiri, saya hanya memberikan saran yang positif untuk mengangkat citra nama Qnet di mata masyarakat indonesia agar baik, bahwa Qnet bukan Bisnis penipuan,dan bukan bisnis yang di penuhi dengan Kebohongan. Bagi para pembaca, saya ingatkan Tidak semuanya para leader atau customer Qnet mempunyai sifat demikian. Dan bagi anda yang mempunyai pikiran Qnet di penuhi kebohongan, itu salah besar. anda mempunyai pikiran demikian, itu karena anda belum mengetahui yang sebenarnya Qnet itu seperti apa.

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih