Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Selasa, 20 Maret 2012

Jual Beli Biodisc Palsu atau Biodisc Bekas

Biodisc yang diperkenalkan Qnet sejak tahun 2006 lalu, semakin menarik simpati masyarakat di berbagai negara terutama karena kemampuan alamiahnya membuat air putih menjadi sumber tenaga yang bahkan membawa kebugaran dan kesembuhan. Lima tahun sejak dipasarkan oleh Qnet, biodisc kembali diperbaharui dengan Biodisc2 yang memiliki kemampuan dan fungsi lebih baik dibandingkan biodisc generasi pertama.

Belakangan banyak beredar penawaran biodisc palsu yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Bentuknya sangat mirip dengan biodisc asli. Modus lainnya adalah
pura-pura menawarkan biodisc bekas, tetapi sebenarnya juga biodisc palsu yang tidak memiliki kemampuan apa-apa. Hanya sekeping kaca saja.

 Karena itu pihak Qnet sebagai distributor biodisc di seluruh dunia menghimbau masyarakat untuk membeli biodisc dari sumber yang resmi yaitu Qnet. Jangan mempertaruhkan uang dan kesehatan Anda untuk sesuatu yang palsu.

Membeli Biodisc Bekas
Harga Biodisc memang seperti tanah, makin lama makin mahal. Karena itu tidak sedikit orang yang karena kepepet kebutuhan menawarkan Biodisc yang dimilikinya kepada orang lain. Atau ada juga yang menjadikan Biodisc seperti barang investasi. Biodisc tersebut mungkin memang asli, dibeli dari Qnet, tentu dibuktikan dengan menunjukkan surat bukti pemesanan, serta nomor kode IR yang bisa dikonfirmasi ke kantor Qnet Indonesia.


Lalu bolehkah kita membeli Biodisc bekas?
Namanya juga barang bekas, kita tidak pernah tahu kondisi barang yang sebenarnya. Kita tidak pernah tahu apakah BIodisc bekas tersebut sudah pernah tersiram air panas atau diletakkan dalam tempat yang dingin sekali (freezer) misalnya.

Ada cerita pengguna BIodisc yang lupa kalau Biodisc-nya itu ada dalam teko, lalu ia memasak air dengan menggunakan teko tersebut. Kedua kondisi ekstrim tersebut sangat mempengaruhi kualitas Biodisc. Jadi keputusannya kembali kepada diri masing-masing, dengan mempertimbangkan segala kemungkinan.

Bagaimana menjamin bahwa Biodisc yang saya pesan Asli atau Tidak?

Satu-satunya cara untuk memastikan keaslian produk Qnet adalah melakukan pemesanan online langsung melalui Qnet atau dengan bantuan perwakilan (Independent Representative – IR) Qnet (lihat sisi kanan artikel ini). Keanggotaan Qnet ditandai dengan kode IR yang dapat diklarifikasi langsung ke kantor Qnet Indonesia, WTC Building Lt.12, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 29 – 31 Jakarta (021-526 8660).

Dengan melakukan pemesanan secara resmi, Anda juga akan terdaftar sebagai member Qnet dan berhak mendapatkan nomor kode IR sehingga Anda pun bisa menjadi distributor Biodisc dan produk Qnet lainnya di kota Anda.

Jadi lebih baik membeli Biodisc2 yang baru bukan? Asli lagi. Jangan lupa untuk selalu mengecek harga Biodisc yang Anda beli karena terkadang informasi yang tersedia bisa berbeda-beda karena berbagai hal. Bisa jadi karena perubahan kurs, ada program diskon, atau bisa jadi ada pihak-pihak yang menawarkan Biodisc di atas harga normalnya untuk mencari keuntngan semata.

 Cek harga Biodisc terbaru di sini.

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih