Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Kamis, 03 November 2011

Peluang Bisnis Qnet

Peluang bisnis yang sangat luar biasa. Keinginanan yang selalu anda impi - impikan akan segera terwujud. Ingatlah beberapa hal, setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan dalam melakukan atau mengambil suatu tindakan, bukan karena orang tersebut salah langkah atau salah tujuan,,tetapi orang tersebut belum menemui jalannya dan putus ditengah jalan disaat melakukannya (mudah menyerah).  Semua orang berhak sukses,,berhak kaya dalam pekerjaan atau bisnis apapun asalkan dijalani dengan penuh semangat keyakinan dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa.pasti semuanya akan mencapai hasil yang maxsimal. Tapi yang saya sesalkan, kenapa hampir semua masyarakat Indonesia hanya bisa menyimpulkan setiap Informasi pekerjaan atau bisnis yang belum jelas asal usulnya, bukannya belajar atau mengkaji dulu informasi tersebut, tapi malahan berpikiran negatif,,dalam hal ini negatifnya terlebih dahulu yang dimainkan, padahal belum mengerti Informasi Pekerjaan atau Informasi Bisnis yang didapatkan itu seperti apa.

Sangat disesalkan setiap Informasi Pekerjaan atau Informasi Bisnis yang kita dapatkan, anda tidak tahu, pasti salah satunya dapat merubah kehidupan kita di masa mendatang.
Bisnis yang saat ini anda jalani apakah dapat merubah kehidupan anda? apakah bisnis anda juga dapat menjamin masa depan keluarga anda, anak istri anda? apakah anda memikirkan hal itu?
Anda jangan egois, jangan memikirkan diri anda sendiri, pikirkanlah keluarga, dan anak istri anda.

Banyak orang bertanya, Bisnis apa yang bagus? Bisnis apa yang menguntungkan? Bisnis apa yang menjanjikan?

Semua bisnis itu bagus,dan semua bisnis yang ada di indonesia itu baik, tp yang saya tanyakan, apakah ada bisnis yang menjanjikan keluarga dan anak istri anda?apakah bisnis tersebut dapat menolong orang, saudara yang anda sayangi?dan apakah ada bisnis di indonesia yang berkomisi US $ Amerika?

Kalau boleh saya jawab perusahaan Qnet ini lah bisnis yang terbaik, Perusahaan ini sangat menjanjikan untuk anda dan keluarga anda, jika anda mengerjakannya dengan sungguh - sungguh.ini bukan bisnis multi level marketing ( MLM ).disini kita tidak disuruh jualan, dan tidak ada pembelian berulang, tidak ada tutup point dan buka point, target kita ciptakan sendiri, tergantung seberapa besar keinginan anda untuk mencapai kesuksesan, dan komisi kita US $ amerika, bukan rupiah.

Cara kerjanya sangat sederhana, anda cukup mencari dua orang saja seumur hidup sampai ahli waris. anda hanya mereferensikan atau mengenalkan kepada setiap orang untuk bergabung dalam perusahaan QNet, bukan menjual barang. contohnya saya mengajak anda makan di restoran mewah, saya mengajak anda nonton di bioskop yang sangat bagus.kontrak kerjanya bisa kita kerjakan selama 360 tahun.

apabila anda ingin mengetahui selengkapnya, baca seluruh artikel di blog saya ini, dan nantinya anda dapat menyimpulkan tentang bisnis ini, baik buruknya bisnis ini tergantung bagaimana anda memahaminya, semuanya ada pada diri anda,jika bisnis ini baik dan mampu merubah perekonomian anda, silahkan mengikuti jejak langkah kami, dan sebaliknya apabila bisnis ini jelek atau buruk bagi anda, tinggalkan saja, dan buang jauh - jauh dari pikiran anda.

Pesan saya, " CERMATI DAN PAHAMI SELURUH ISI DALAM BLOG INI, JANGAN TERLEBIH DAHULU MENYIMPULKAN ".

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih