Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Sabtu, 14 Januari 2012

Produk Kesehatan Qnet

BioSilver 22 Gel

Gel BioSilver 22 adalah sebuah produk perawatan diri yang di khususkan untuk kulit yang berfungsi membunuh kuman secara menyeluruh pada tubuh anda dengan memberikan perawatan terbaik bagi

kulit anda yang disesuaikan dengan gaya hidup modern.
Dengan menggunakan Gel BioSilver 22, anda tidak perlu cemas dalam menjalani kehidupan sehari hari yang selalu berinteraksi dengan lingkungan karena produk ini akan selalu memberikan anda kepercayaan diri di setiap saat. SilverSol Technologi yang digunakan didalam Gel BioSilver 22 memiliki khasiat anti bakteri yang terbukti secara ilmiah dan memiliki hak paten eksklusif.
  • Memilki kemampuan membersihkan kulit secara efektif
  • Memiliki khasiat anti bakteri
  • Tidak menyebabkan kulit mengalami dehidrasi, tidak mengandung alkohol atau bahan pengawet lainnya.
  • Gel yang sangat bening tidak berbau, dan tidak berminyak.
Pemakaian produk ini hanya untuk pemakaian luar saja, yang di khususkan untuk pembersihan dan pembasmian kuman.
Amezcua Energy Shell
Amezcua Energy Shell adalah sebuah penemuan luar biasa yang memberikan air berenergi yang ditingkatkan dan lebih mudah diserap. alat ini terbuat dari alumunium murni dan setiap energi yang dihasilkan bersifat positif, hal ini mempunyai peran yang sama dengan Amezcua Bio Discyang populer.

Didalam kehidupan penggunaan air sangat penting bagi tubuh kita. Tanpa air kita tidak akan bisa hidup, dan pikiran kita yang sangat mengandalkan air, diperlukan air sehat dan bersih untuk mempertahankan kebugaran yang lebih, jadi mengapa kita tidak mencari salah satu cara untuk meningkatkan kualitas air,dan menjadikannya air lebih berenergi untuk kebutuhan hidup kita.Disamping itu Amezcua energy shell dapat meningkatkan air yang digunakan untuk mencuci pakaian atau piring anda dengan cara melekatkan alat tersebut kedalam pipa aliran yang masuk ke mesin cuci dan pencuci piring anda.

Deterjen yang bercampur dengan air yang berenergi akan membawa deterjen sepenuhnya kedalam meterial yang disebabkan oleh nilai tegangan yang mendekati air murni. Cara tersebut merupakan cara yang lebih ekonomis untuk mencuci pakaian dan makanan anda karena proses tersebut mengurangi jumlah deterjen yang digunakan. Mesin cuci anda akan lebih ramah lingkungan, karena air kotor yang dikeluarkan mesin cuci mengandung sedikit deterjen.
Manfaat Amezcua Energy Shell
  • Meningkatkan kualitas dan kefektifan cucian pakaian dan cucian didapur anda lebih sedikit pemakaian deterjen, sehingga cucian anda menjadi ramah lingkungan dan ekonomis.
  • Memulai dan Mengakhiri setiap hari dengan rasa segar dan harmonis.
Om Chi Pendant adalah Liontin yang terbuat dari kaca rekayasa nano bersuhu tinggi berbahan dasar mineral canggih dan memiliki medan energi positif. Produk ini dapat melindungi anda dari medan elektromagnetik di lingkungan sekitar anda dengan cara kerja menetralkan efek negatif dari kabut elektro ( Electro Smog atau E Smog ) yang ditimbulkan dari peralatan elektronik seperti Hp, komputer, Ac dan lain – lain.
Manfaat Om Chi Pendant
  • Melindungi diri anda dari efek negatif medan elektromagnetik
  • Meningkatkan energi dan keselarasan tubuh
  • Terasa segar dan terlahir kembali
 Peringatan penggunaan Om Chi Pendant
Anak dibawah usia 9 tahun tidak disarankan untuk menggunakan Om chi pendant, wanita hamil dan wanita dalam siklus menstrulasi juga tidak diperbolehkan. Apabila anda merasa tidak nyaman dalam penggunaan Om Chi Pendant, segera lepaskan alat tersebut.
                    Pewter Bio Disc
Hidup sehat merupakan keinginan setiap orang. Salah satu faktor yang mempengaruhi kesehatan kita adalah  makanan yang sangat berperan penting dalam tubuh kita, didalam memilih makanan dan minuman yang sehat yang harus di utamakan adalah cita rasa dan energi didalam makanan dan minuman tersebut. Pewter Bio Disc dari Amezcua adalah sebuah produk kebugaran yang dapat mempengaruhi cita rasa makanan dan minuman apapun, dengan menempatkan piring yang berisi makanan dan gelas yang berisi air di Pewter Bio Disc, tingkat energi makanan dan air akan bertambah, anda dapat merasakan manfaat alami dari makanan dan minuman kesukaan anda dengan rasa yang lebih nikmat.
Apabila anda merasa kesal dengan buah dan sayuran yang basi yang anda taruh di mesin pendingin anda.  

Solusinya anda cukup menggunakan Pewter Bio Disc dan cukup meletakkan di dalam mesin pendingin atau kulkas anda, hal ini dilakukan untuk memperpanjang masa kesegaran bahan makanan anda yang ada didalam kulkas karena energi positif dari Pewter Bio Disc dipindahkan ke semua makanan yang ada didalam mesin pendingin dan memastikannya agar kesegaran makanan dan minuman tersebut dapat bertahan lebih lama.
Manfaat Pewter Bio Disc
  • Memperpanjang kesegaran bahan makanan anda
  • Meningkatkan tingkat energi dan harmoni anda dengan cara meminum air yang di olah dengan Pewter Bio Disc
  • Terasa Menyegarkan dan Meremajakan
  • Meningkatkan cita rasa makanan dan minuman anda
Tri Angle Pendant
Tri Angle Pendant dari Himalayan Crystal Colectionadalah Sebuah produk yang berfungsi membantu mengoptimalkan atau memulihkan keseimbangan energi didalam tubuh kita, juga dapat digunakan sebagai Stylish untuk pria dan wanita. Tri Angle Pendant yang dikelilingi oleh perak murni dengan sepuhan rhodium 5 mikron, menciptakan suatu perhiasan yang elok dengan khasiat alami dari Himalayan Crystal Colection.

Produk ini merupakan merek pertama yang mampu memanfaatkan energi alami dan keelokan murni kristal kuarsa kuno. Puncak dari pembentukan kristal selama 200 juta tahun dan proses pembuatannya yang sangat hati – hati tersebut merupakan karya cipta perhiasan yang mewah dan dipadukan dengan emas putih atau emas kuning 18 karat, berbagai macam hasil karya dari Himalayan Crystal Collection yang sangat mengagumkan dan bermanfaat bagi keseimbangan energi dalam tubuh, Proses pembuatan tahap awal pemurnian bersifat orisinil dan unik yang bertujuan menghilangkan bahan – bahan lainnya yang melekat pada kristal, dilakukan tanpa menggunakan panas untuk memastikan agar energi alami yang tersimpan dalam kristal tidak rusak.
Bio Disc
Bio Disc adalah alat yang membangkitkan energi alami. Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul disetiap cairan. Penemu Bio Disc ini adalah dr. Ian Lyons dari Germany dengan Penelitian yang dilakukan selama 25 tahun sebelum memproduksi Bio Disc dr. Ian Lyons sudah mencobakan alat ini ke anaknya yang Terkena Leukimia ( Kanker Darah ) dan kondisinya Sembuh dengan Treatment dalam waktu 13 bulan.
Bio Disc dapat mengeluarkan energi negatif yang ada pada tubuh anda. Struktur molekul menyebabkan cairan apapun menjadi lebih segar, lebih enak rasanya dan lebih panjang umur pakainya.

Tempatkan Bio Disc di lemari Es, Frekuensi energi akan menyebar di lemari es. Membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.
Rantai molekul yang sudah diperbarui sama dengan rantai molekul yang ditemukan di mata air alami yang sehat. Seperti yang terjadi pada buah dan sayuran, Tubuh secara perlahan juga kehilangan rantai molekul seiring dengan bertambahnya usia, mereka bisa diberi energi lagi pada tingkat molekul.
untuk memberi energi kembali, gunakan Bio Disc. Kesegaran alami di dalam air penting bagi kebugaran, air yang memiliki molekul terstruktur membawa aliran oksigen yang sudah ditingkatkan ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.Bio Disc memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.
Bisa menghilangkan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui Bio Disc.
Bio Disc terbuat dari mineral – mineral alami ( mengandung 13 mineral yang terkunci didalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis ). Difusikan dan diikat bersama – sama secara struktural pada tingkat molekul, menggunakan beberapa metode fusi temperatur tinggi. Kombinasi dari mineral – mineral dan teknik fusi membuat perubahan katalitik dri energi, mengembangkan getaran alami yang tahan lama, yang memiliki kemampuan untuk dipindahkan ke setiap cairan, memperbaharui rantai molekul alami. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, jika di kombinasikan dengan mineral – mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar ( Energi Chi ).
Cara kerja Bio Disc : Ritme frekuensi beta berputar ke arah yang berlawanan dengan jarum jam dan seperti gelombang energi lain, dia bisa mempengaruhi objek lainnya. Sebagai contoh, medan magnet bisa mempengaruhi benda metal dan x-ray bisa mempengaruhi klise film. Seperti ritme beta pada frekuensi yang tepat dan kecepatan putaran akan mempengaruhi cairan.

Masa pakai Bio Disc ini bisa digunakan selama 15 tahun karena uji coba terakhir terhadap unit prototype / unit percobaan yang dibuat 8 tahun lalu menunjukan bahwa tingkat energinya semakin meningkat. Tidak seperti magnet, getaran Bio Disc tidak dipengaruhi oleh gaya tarik bumi.
Bio Disc mendapat SERTIFIKAT dari PROGNOS GERMANY sebagai alat yang bisa meningkatkan Bio Rhythm.
Spesifikasi BIO DISC
1. Penampilan —–> Gelas, bundar dan bening
2. Ukuran  ———> Diameter 9 cm, ketebalan 10 mm
3. Berat ——–> 130 gram
4. Negara Pembuat ———–> Germany
 Keuntungan BIO DISC
- Memberikan energi pada air dan cairan lainnya
- Meningkatkan cita rasa, kualitas buah – buahan, makanan, dan minuman
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Mengurangi tingkat stress
- Meningkatkan penyerapan nutrisi
- Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah
- Memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan ‘ ying dan yang ‘ dan menciptakan tenaga prana / Energy CHI
- Membantu memperbaiki kualitas tidur anda
- Memiliki efek penenangan dari resonansi yang meningkatkan kestabilan mental
- Memperbaiki sel – sel kulit mati / untuk kecantikan
- Memperbaharui jaringan sel yang mati dalam tubuh

Bio Disc 2

Pada saat Bio Disc diperkenalkan ke dunia di tahun 2006, alat terapi ini dipuji sebagai revolusi terhadap cara kita memberikan arti baru dan menyelaraskan energi air. alat ini mampu membuktikan manfaat – manfat yang sangat berguna bagi kesehatan manusia. dan setelah sukses dengan Amezcua Bio Disc,pada tahun 2011 ini Qnet kembali meluncurkan Bio Disc 2 yang kegunaan dan manfaatnya hampir sama dengan Bio Disc sebelumnya, Bio Disc 2 ini siap untuk kembali memberikan arti baru pada cara kita memperoleh dan menyelaraskan energi dari air minum. Bio Disc 2 ini mempunyai medan energi yang sangat ditingkatkan, berkat tujuh cincin berbentuk gelombang pada permukaan cakram yang mempunyai fungsi mempercepat proses struktur biomolekular cairan yang di tuangkan pada cakram dan berdesain rata.
Bio disc 2 ini lebih kuat, tahan panas, bahkan benturan sekalipun, dibandingkan bio disc sebelumnya. Bio Disc 2 ini dilengkapi pula dengan pelindung karet silikon berkualitas tinggi untuk melindungi dalam penggunaan sehari – hari dan dapat mengurangi resiko kemungkinan pecah tanpa mempengaruhi sifat energi cakram tersebut.
HomePure
HomePure adalah sebuah alat pemurnian air yang sangat praktis dengan menggunakan sistem Ultrafiltrasi Mekanik. Didalam kehidupan ini, air sangat berguna sekali bagi tubuh kita, mengingat air membentuk lebih dari 2 / 3 bobot manusia.Manusia bisa mati tanpa air dalam beberapa hari saja, air juga memainkan peran penting dalam organ tubuh. Fakta menyebutkan bahwa setiap fungsi organ dan sel dalam anatomi dan fisiologi kita tergantung pada air agar dapat bekerja secara efisien dan efektif.

Karena air merupakan komponen penting dalam fisiologi kita, maka secara logis bila mutu air sama pentingnya dengan meminum delapan gelas air perhari. Air yang diminum harus selalu bersih dan bebas dari kontaminan untuk menjamin kesehatan dan kebugaran yang prima.

Memilih sistem Penyaringan air
Terdapat sejumlah produk pemurnian dan penyaringan yang menggunakan berbagai metode, seperti Osmosis terbalik / SO dan sistem ultraviolet dan lain – lain.Sudah dikenal pula bahwa sistem Ultrafiltrasi / UF adalah sistem yang sempurna untuk aplikasi penyaringan air rumah tangga dengan menggunakan air yang sudah mendapat perlakuan sebelumnya dan memiliki keunggulan dibandingkan dengan sistem penyaringan Osmosis Terbalik / UV.
  • Menyediakan air yang aman dan bersih bagi anda
  • Mineral yang baik dipertahankan, sementara kontaminan dihilangkan
  • Air yang dihasilkan oleh HomePure bercita rasa lezat dan tidak berbau
  • Air yang dihasilkan oleh HomePure adalah Pi Water ( air yang sangat serupa dengan air yang ada didalam tubuh manusia yaitu air yang menyusun tubuh manusia,dan dapat ditemukan di dalam seluruh mahluk hidup termasuk manusia, hewan dan tumbuhan )
  • Desain yang ramah pengguna
  • Instalasi dan penggantian kartrid filter yang mudah
  • Tidak memerlukan listrik
  • Mutu kelas dunia dengan tehnik rekayasa Germany, teknologi Japan, dan buatan korea
  • Sistem penyaringan 7 tahap
Air sangat diperlukan bagi kehidupan setiap orang, terutama air bersih yang membawa pengaruh bagi kesehatan tubuh kita dengan demikian kita harus teliti dalam memilih alat penyimpanan air minum, agar air tersebut terlindungi dari kuman yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita.

Chi Pendant

Chi Pendant adalah sebuah alat yang berfungsi untuk Menangkal Radiasi kabut elektromagnetik yang berasal dari handphone, komputer , lampu dan barang Elektronik lainnya yang bisa berpotensi untuk merusak sel otak. Chi Pendant ini dapat melindungi otak kita dari serangan radiasi yang bisa menyebabkan kelelahan, karena kita tahu otak adalah merupakan organ yang paling vital dari semua organ tubuh lainnya.

Apabila otak kita stress dan terganggu oleh radiasi dari luar, apakah kesehatan tubuh kita bisa tetap sehat ? Solusinya adalah Chi Pendant ini dapat melindungi kondisi badan kita yang tidak fit karena efek stress tersebut.
Disamping untuk melindungi tubuh kita dari radiasi, Chi Pendant juga dapat meningkatkan Fokus kita, meningkatkan energi, menstabilkan gelombang otak dan membuat kita tidak cepat lelah.
Chi Pendant Tidak Boleh digunakan untuk anak yang berusia dibawah 13 tahun dan wanita hamil, karena untuk anak yang memiliki usia dibawah 13 tahun pada masa itu otak anak sedang berkembang, dan jika Chi Pendant ini digunakan pada anak berusia dibawah 13 tahun, perkembangan otak anak tersebut dapat terhambat, karena Chi Pendant memiliki fungsi sebagai Penstabil gelombang otak dan melindungi dari serangan radiasi.
Cara Penggunaan Chi Pendant cukup dengan beri / pasang tali untuk Chi Pendant dan pakai sampai batas dada.
  • Kesegaran dan peremajaan tubuh anda
  • Meningkatkan tingkat energy dan harmoni diri anda
  • Melindungi diri anda dari efek negative dan elektromagnetic fields
Selain manfaat yang dapat kita rasakan, mengingat bentuknya yang sangat unik, chi pendant dapat juga kita gunakan sebagai stylish untuk pria maupun wanita.

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih