Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Selasa, 20 Maret 2012

Terkapar Karena Tumor Menahun

Saya membeli Biodisc awalnya karena ingin mengobati penyakit diabetes yang diidap suami saya. Akan tetapi ternyata kami berkesempatan juga untuk merawat orang lain di sekitar kami yang membutuhkan pertolongan, tetapi tidak mampu ke RS karena mahalnya biaya perawatan. Baru-baru ini saya menterapy seorang ibu, ibu Astria 70 tahun, yang memiliki benjolan tumor sebesar bola tenis di ketiak. Benjolan tersebut telah dioperasi sebanyak 7 kali sejak tahun 1999, tetapi selalu muncul dan muncul lagi.

 Hari kedua, tumor pecah sendiri.
Bu Astria hanya bisa pasrah dan menyerah. Mungkin karena pengaruh tumor tersebut, tangannya pun menjadi kaku dan tidak bisa digerakkan. Bu Asrtia akhirnya tinggal tergolek, hanya terbaring. Tinggal kepala yang bisa digerakkan sedikit.

Kami pun memberikan air Biodisc seukuran 1,5 liter untuk dikonsumsi pasien tersebut. Hebatnya, pada hari kedua, benjolan tersebut pecah dengan sendirinya dan keluarlah cairan kental berwarna merah kehitaman. Padahal selama ini, tumor tersebut hanya pecah bila dioperasi. Tangan yang tadinya kaku, sudah mulai bisa digerakkan, jari-jari bisa mengepal sempurna. Padahal baru 2 hari minum air Biodisc.


Kami lalu melanjutkan menterapi dengan menggunakan senter yang diarahkan ke benjolan tersebut melalui Biodisc. Saat disinar, pasien merasakan daerah benjolan tersebut seperti ditarik-tarik, sampai merintih kesakitan. Tak henti-hentinya terdengar  subhanallahastagfirullah dari mulut pasien.
Entah bagaimana, darah hitam menggumpal mulai mengalir keluar. Kemungkinan darah kotor yang telah tersimpan bertahun-tahun. Padahal cuma disenter melalui Biodisc. Seharusnya penyinaran dilakukan selama 20 – 30 menit. Akan tetapi pasien tidak tahan. Ia hanya tahan disenter selama 10 menit.

Keesokan harinya kami masih datang untuk menyinari benjolan tersebut. Kali ini pasien tambah lebih segar lagi. Tangannya semakin aktif digerakkan. Wajahnya semakin berseri sambil mengatakan bahwa dia merasa lebih ringan. Perasaan yang tidak pernah dirasakannya selama bertahun-tahun. Penyinaran pun dilakukan selama 10 menit.

Kami meninggalkan rumah tersebut dengan perasaan lega telah mengurangi penderitaan ibu yang malang tersebut. Kami masih aktif mengiriminya berbotol-botol air biodis selama beberapa minggu.
Sabtu, 21 Mei 2011, kira-kira sebulan menjalani perawatan, kami menjenguk si ibu ke rumahnya. Kami sangat kagum dengan apa yang kami temui.

Ibu yang tadinya hanya terbaring, semua badan tidak berdaya, hanya bisa menggoyang kepala, kini sudah tidak ada di tempat tidur. Ternyata bukan hanya tumornya telah kempes. Beliau juga sudah bisa bangun, berjalan, bahkan naik turun tangga seperti layaknya orang yang tidak pernah sakit. Berikut ini foto bu Astria duduk sambil memamerkan tumornya yang semakin mengecil.

Mengingat usianya yang sudah cukup lanjut, kami masih melanjutkan merawatnya dengan air Biodisc, untuk memaksimalkan kesembuhan yang kini dialaminya.

Luar biasa, hanya dengan air putih berenergi Biodisc, ibu tua yang bertahun tersiksa di tempat tidur karena tumor, kini telah sehat kembali.

Ibu Sulistianingsih sedang menterapi Bu Astria dengan senter biodisc

Ibu Astria tinggal di Perum Alinda Permai, Bekasi Utara dan dapat ditemui dengan menghubungi bapak Yunanto atau ibu Sulistianingsih di nomor telepon di bawah ini.
(Yunanto 08567979379, Ibu Sulistianingsih – 08158834614

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih