Follo Me

Qnet Jaya

free counters

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

MENU QNET

Selasa, 20 Maret 2012

Tumor dan Sakit Maag

Awalnya lambung saya terasa sakit sekali ternyata setelah saya periksakan ke dokter saya menderita maag akut dan lambung saya sudah luka, dan tepatnya di ulu hati saya ada daging yang tumbuh kata dokter itu tumor jinak, tidak bisa dioperasi hanya akan kumat-kumat sakit setiap di tekan daging itu berjalan, sakitnya juga bersamaan dengan lambung saya yang terasa bengkak,sakitnya sangat luar biasa, dokter menyarankan saya untuk slalu minum obat, ya saya ikuti aturan dokter, tapi saya jadi ketergantungan pada obat.

Mau tidur nyenyak saya harus minum obat, pada saat sakitnya terasa saya harus minum obat dan mau beraktivitas pun saya harus minum obat, dosisnya pun lumayan keras 1500ml itupun saya harus minum 5 macam obat dengan bersamaan, saya jadi bingung karena slalu kedokter terus hingga habiskan banyak uang, dan yang membuat saya sangat sedih saya selalu ketergantungan obat hingga rasanya kuping saya ini terasa seperti kurang jelas mendengar/terganggu.

Saat rasa kebingungan ada seorang teman memberikan solusi untuk merasakan air yang sudah di treatment dengan Bio Disc, setelah saya minum air-nya, saya merasakan kepala saya pusing, keringat saya keluar dan yang sangat luar biasa saya rasakan perut saya dan ulu hati saya terasa sakit sekali tapi itu saya rasakan sebentar hanya 15 mnt, dalam waktu 3 minggu saya rutin minum air yang sudah ditreatment oleh Bio Disc dan pada saat tidur Bio Discnya saya tempel pada ulu hati saya yang ada tumbuh daging.


Benar-benar luar biasa sekarang daging yg tumbuh di ulu hati saya sudah tidak ada lagi dan saya sudah terbebas dari rasa lelah dan ketergantungan obat, yang buat saya bersyukur sudah 1th ini saya tidak pernah ke dokter lagi, saya sangat berterimakasih pada Tuhan, terimakasih Bio Disc dan saya ucapkan buat teman saya yang sudah mau berbagi solusi kepada saya, dan I love you Bio Disc.
Ibu Ismail – Sulawesi Tengah:

Saya menderita sakit maag sudah cukup lama. Setiap kali telat makan sedikit saja, perut langsung melilit dengan rasa sakit yang luar biasa. Kepala pusing. Setiap kali gangguan maag muncul, saya menjadi sangat tersiksa. Saya pun mengidap penyakit jantung.

Tetapi bukan itu alasan saya memakai Biodisc. Saya memiliki benjolan/tumor di payudara. Benjolan tersebut sudah dijadwalkan untuk dioperasi akhir Maret 2011 Rencana tersebut saya tunda setelah seorang teman memperkenalkan Biodisc. Saya terus terang saja, takut dengan rencana operasi tersebut. Sudah banyak cerita tentang operasi tumor yang ternyata tidak tuntas karena akar tumor yang tidak bersih terangkat. Akibatnya pasien harus menjalani operasi demi operasi, bahkan sampai pengangkatan payudara.

Setelah mengenal Biodisc, saya menjadi begitu takjub. Kesembuhan saya yang pertama adalah sakit maag. Tidak sampai 3 hari, saya langsung terbebas dari sakit maag. Saya sampai mencoba tidak makan pagi untuk menanti reaksi perih yang biasa menyerang lambung. Hebatnya, saya tidak merasakan sakit apa-apa. Luar biasa memang.

Saya rutin menyinari benjolan tersebut dengan senter melalui Biodisc. Tidak sampai 2 minggu, benjolan tersebut mengecil dan semakin kecil. Dari sebesar bola ping pong, benjolannya menyusut hingga ukuran kelereng. Tanpa obat-obatan! Hanya rutin mengkonsumsi air Biodisc dan menyinari dengan senter biasa, melalui Biodisc. Bayangan meja operasi kini semakin jauh.

Mengenai sakit jantung, hari pertama, saya meletakkan Biodisc di dada selama tidur. Bukannya tidur, saya malah merasa sesak napas yang luar biasa. Tetapi saya tahan saja. Keesokan harinya saya merasakan rasa sesak yang biasa menyiksa lenyap. Saya pun rutin menaruh Biodisc di dada selama tidur. Rasa sakit di sekujur tubuh saat bangun pagi, juga tidak ada lagi.

Saya pun takjub melihat manfaat Biodisc. Anak saya sempat menderita eksim di beberapa bagian di kaki. Kami tidak mengobatinya, tetapi cukup menyemprot bagian yang sakit dengan air Biodisc beberapa kali sehari. Alhamdulillah eksimnya sembuh hanya dalam beberapa hari.

Semakin lama hidup bersama Biodisc, semakin banyak rentetan penyakit yang disembuhkan. Kami merasa hidup lebih berarti karena berkesempatan juga membantu orang lain sembuh dan hidup lebih sehat. (Ibu Ismail – 081341006792)

0 komentar

Posting Komentar

MARI BERGABUNG DI TIM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TIM QNET RONO JOYO ORA UMOM , KARENA BANYAK KELEBIHANYA.
1. Produk dan TCO akan anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda ingin daftar bisa langsung ketemu di kantor kami.
4. Kantor dan gedung di jember jawa timur indonesia.


BAGI ANDA YANG INGIN MENDAFTAR ONLINE, SILAHKAN IKUT PETUNJUK DIBAWAH INI.

1. Silahkan anda daftar disini www.qnet.net
2. Setelah daftar maka anda akan diberi status affiliate.
3. Lakukan web reffer`l dari hasil pendaftaran tadi untuk anda pergunakan dengan cara pasang iklan sebanyak banyaknya.;br/>
info lebih lanjutnya silahkan hubungi admin web tersebut.

PENGEMBANGAN TIM KAMI MELALUI, DAN KELEBIHANYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.


1. Online ke berbagai berbagai negara, dalam dan luar negri
2. Lewat seminar-seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Anda akan banyak kesempatan mempunyai downline dari negara lain.
6. Anda memiliki web refferal pribadi, untuk mengembangkan lewat internet.
7. Mempunyai kesempatan untuk mencari downline ke luar negri bersama kami.
8. Akses kami naik terus di www.google.com.
9. followup tim saya lebih dari 100 orang setiap harinya.
10. Di depan komputer peluang cari downline lewat online

KELEBIHAN TIM KAMI, ADALAH MEMBERIKAN SOLUSI BISNIS SECARA ONLINE DAN OFFLINE

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN DI TIM QNET-RONO JOYO ORA UMOM HANYA Rp. ,- sudah termasuk TCO, PAKAIAN SERAGAM, PRODUK, BROSUR,KASET TESTIMONY,BUKU PANDUAN DAN UNTUK REGISTRASI DOWNLINE BARU


UNTUK JOIN MENGGUNAKAN KREDIT CARD SILAHKAN KLIK DISINI


Ingat... anda hanya mengajak dua orang saja....!!!!


UNTUK PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK GAMBAR JOIN DIBAWAH


UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA
SILAHKAN ANDA HUBUNGI
RONO JOYO ORA UMOM
Kab. Jember
Jawa Timur Indonesia
The TEAM QNET ORA UMUM BANYUWANGI – JEMBER
Telp + 6282140374224 Email : qnetku@yahoo.com
Website/blog : http://qnetbwi.blogspot.com/
http://qnetbwi.myqnsite.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Cermati ...!!! Pahami ...!!! Terapkan ...!!! ORA UMOM

Misinya : Mengangkat Derajat ASIA agar ekonominya sama dengan negara maju Visinya : Bangunlah Dirimu Sendiri Untuk Membantu Orang Lain
PERHATIAN: Kami sementara tidak melayani pemesanan senter biodisc! Sementara kami hanya melayani pemesanan senter biodisc untuk jaringan dan itupun belum semua mendapatkan jadi harap bersabar !!! NB:harga untuk jaringan langsung saya infokan melalui sms. ongkir di tangung sendiri. terima kasih